Sabtu, 04 Februari 2012

Bersiap Untuk Ujian Produktif

Jakarta ,05 Februari 2012

Memasuki Tahun 2012 Siswa kelas XII  SMK harus sudah siap-siap dengan berbagai kegiatan untuk menghadapi ujian Nasional, dimulai dengan Try Out yag dilaksanakan Oleh Dinas Pendidikan Propinsi DKI Jakarta, Sudin Masing-masing Wilayah DKI, Sekolah-sekolah yang soalnya dibuat mengacu pada SKL, bahkan banyak beberapa Perguruan Tinggi yang ikut berpartisipasi dalam suksesnya Ujian Nasional.

Pertengahan Februari sampai Bulan Maret 2012 peserta belajar terutama kelas XII harus sudah siap dengan Ujian Nasional Praktek Produktif  atau Ujian Kompetesi Keahlian (UKK), dimana soal-soal yang sudah disiapkan oleh BSNP sudah dapat di unduh melalui Situs Resmi SMKDKI.NET.


Pengawas Ujian Produktf dilakukan oleh Pihak Pasangan Industri Sekolah masing-masing penyelenggara, bagi lembaga-lembaga Sekolah harus sudah siap dengan peralatan yang standart dengan soal BSNP, karena sebelum ujian dilaksanakan harus mengikuti tahapan verifikasi alat, baik sekolah negeri maupun swasta.

Kepada Para Peserta Didik harus sudah siap baik secara mental maupun phisik. Selamat Berjuang Anak-anak ku.....semoga sukses

Jangan Lupa disamping belajar Berdoalah agar kalian diberikan kekuatan untuk mengikuti Ujian dengan hasil yag sangat memuaskan.

Salam dari saya.....

4 komentar:

  1. Aamiin..
    InsyaAllah kami akan berusaha semaksimal mungkin dalam meraih kesuksesan di UN kali ini..

    Terima Kasih atas Do'anya, Pak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya doakan semoga siswa-siswa terbaik saya dapat lulus 100% dan tidak hanya lulus tapi sukses dalam menggapai keinginannya. Amin

      Hapus